Sitti PPC Lokal



Sitti PPC Lokal

Pada kesempatan kali saya akan sedikit membahas mengenai program pay per klik lokal dari Indonesia yaitu Sitti. Mungkin sobat sudah banyak yang tahu, PPC ini menurut saya adalah PPC lokal yang nilai per kliknya cukup tinggi. Menurut pengalaman saya nilai per kliknya bisa sampai Rp. 1000.

Dan sejauh ini para publishernya sudah banyak yang merasakan pembayarannya. Bahkan ada yang sampai jutaan rupiah.

Berikut ini informasi mengenai pembayaran yang saya kutip dari websitenya :
Tertarik? klik disini untuk mendaftar
PPC ini terbukti membayar, bukan scam. Klik disini untuk melihat buktinya




Responses

1 Respones to "Sitti PPC Lokal"

Unknown mengatakan...

ane baru belajar ppc gan..


2 Mei 2012 pukul 16.33

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Anugrah's Blog