Pembayaran Ketiga dari Chitika



Pembayaran Ketiga dari Chitika

Uwah ternyata sudah cukup lama saya tidak pernah posting di blog ini hehe. Kali ini saya akan posting bukti pembayaran saya dari program pay per click yang sudah terkenal di kalangan blogger yaitu chitika. Ini merupakan pembayaran dari chitika yang ketiga kalinya untuk saya.

Sebenarnya pembayaran ini merupakan pembayaran dua bulan yang lalu. Karena kesibukkan yang ada saya baru sempat mempostingnya sekarang.

Bagaimana, tertarik? silahkan klik disini untuk langsung daftar

Untuk bukti pembayaran yang keempat klik disini




Responses

3 Respones to "Pembayaran Ketiga dari Chitika"

Kang White mengatakan...

gan...
kasih tahu dong trik and tips chitika biar newbie bisa PO juga...


8 Juni 2012 pukul 17.05
anugrah mengatakan...

ga ada trik khusus kok gan, yang penting pengunjungnya dari us


19 Juli 2012 pukul 20.01
Kunjungan Artikel mengatakan...

Wah!!!! Hebat gan bisa PO dari citika
Mantap sukses selalu ya????


8 Februari 2013 pukul 23.12

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Anugrah's Blog