CBECKADS SCAM !!!



Banyak teman - teman yang mengatakan bahwa cbeckads totally scam alias tidak membayar para membernya. Karena saya penasaran, maka saya buktikan sendiri dengan memasang iklan dari cbeckads pada salah satu blog saya. Setelah beberapa lama ternyata terbukti bahwa cbeckads memang benar-benar scam, pasti banyak yang tanya apa buktinya. Ini nih buktinya, sudah saya alami sendiri, saldo yang ada pada saya awalnya sudah mencapai lebih dari 50 $, entah kenapa pada saat awal bulan (tanggal 1) cbeckads tidak kunjung membayar saya. Padahal pada website cbeckads, tertulis bahwa pembayaran akan otomatis dilakukan pada tanggal 1 tiap bulannya. Lebih gilanya lagi saldo saya tiba - tiba berkurang menjadi sekitar 5 $. Saya sudah mencoba menghubungi customer carenya, dan tidak ada tanggapan sama sekali.


Sudah jelaskan sekarang, cbeckads memang scam.




Responses

0 Respones to "CBECKADS SCAM !!!"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Anugrah's Blog