Bonus Pendapatan 2 Kali Lipat dari Chitika



Double Revenue Promo Bonus

Wow beberapa hari yang lalu saat log in di chitika saya agak sedikit kaget, pendapatan saya menjadi dua kali lipat. Mungkin promo tahun baru ya hehe.

Seharusnya pendapatan saya adalah $ 11.99 tetapi yang dikirimkan ke paypal saya adalah $23.98. Ini terlihat ketika saya mengecek payments to date pada account chitika saya. Disitu tertulis pendapatan saya $11.99 ditambah revenue bonus dengan jumlah yang sama. Sehingga jumlahnya menjadi dua kali lipat, bisa disebut juga double revenue bonus. Semoga bulan depan ada double revenue bonus lagi hehe.

Ini screenshotnya biar lebih jelas

Bagaimana, tertarik untuk bergabung dan mendapatkan dollarnya?
Klik disini untuk segera mendaftar.

Oh iya untuk screenshot paypalnya klik disini.




Responses

2 Respones to "Bonus Pendapatan 2 Kali Lipat dari Chitika"

warung education mengatakan...

bos, dari brapa lama payout dilakukan ketika sudah mencapai batas pembayaran, kan kalau google adsense jika sampai ambang batas misal. januarai maka akan dibayar awal bulan pebruari, nah kalau chitika g mana? btw ane udah lebih 1oo$ tapi ane mau PO lewat cek, gmana tuh ?


15 Desember 2012 pukul 04.30
anugrah mengatakan...

chitika menerapkan net 30 hari, jadi misal pada bulan oktober anda telah mengumpulkan $ sesuai dengan batas payout, maka anda akan meneriam pembayaran pada awal bulan desember.

untuk mengisi tax: pada bagian account pilih tax form, lalu klik SUBMIT W-8BEN

untuk setting payout via cek :pada account pilih payment setting, lalu isi payment information, pada bagian bawah pilih cek lalu save.


22 Desember 2012 pukul 15.44

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Anugrah's Blog